Unhidden File

Nah cerita ini sebenarnya berhubungan sama dunia kita sehari-hari dan juga pengalaman saya, begini ceritanya

sekitar 3 hari yang lalu, tepatnya waktu deadline pengumpulan laporan PRAKERIN udah
mepet banget, nah temen saya tiba-tiba panik dan gusar sembari berkata "Matilah gue,
file gue pada ilang, tolongin gue dong file di flashdisk gue pada ilang nih nih.


mana laporan kudu harus wajib di kumpulin " (agak lebay sedikit)..
nah saya paling suka tuh kalo ada yang panik terus saya kerjain,, "Hayoo lho tuh berarti flash lu error, dah ga bisa di apa-apain ", nah karena dia panik dia bilang "Tolongin gue pliss banget, bisa mampus gue" (dengan mata yang berkaca-kaca)..
nah ini kesempatan ...

saya bilang ke dia "Sini gue betulin tuh file, tapi beliin gue bakso ye semangkok", dia setuju, apa lagi mengingat laporanya yang udah deadline.

ga ada 10 menit kemudian gue makan bakso deh....
(mana bagian pentingnya mas, kalo cuma cerita sih saya bisa XP)

eits.... coba perhatiin premisnya,
kalo saya makan bakso berarti saya berhasil benerin tuh file..
(owh gitu, tapi ga mungkin cuma dalam waktu 10 menit, singkat aja sih)

ya iyalaahh buuu, anak TKJ hari gini ga usah ribet ...

klik Start --> run
ketik cmd terus enter
ketikan kode berikut
f: (lalu tekan enter)
(asumsi flashdisk di drive f:\, bisa diganti sesuai flash kamu adanya dimana)
ketik
attrib -r -s -h *.* /s /d


tekan enter, tunggu aja sebentar, trus liat file yang ke hidden virus pasti balik lagi deh ^^

hhuueek penulis sampe keselek gara-gara lagi makan di ajak ngobrol (*kidding*)

Print This_

Comments (0)

Posting Komentar